Saturday, August 29, 2015

Akhir Pekan Ini, Yuk Lihat Wedding Fair Ritz Carlton

Gulalives.com, JAKARTA – Akhir pekan bingung mau jalan-jalan ke mana? Buat kamu yang sedang berencana menikah dalam waktu dekat, datang saja ke pameran pernikahan di Hotel Ritz Carlton yang berlangsung pada 28-30 Agustus 2015.

Pameran bertema Shades of Luxury ‘The Art’ 2015 ini mendatangkan koleksi gaun pengantin dari Vera Wang, Ivan Gunawan, dan Sebastian Sposa.

Ada juga lho kolaborasi desainer lainnya dalam nuansa Chinoiserie Fashion oleh Billy Tjong, Andreas Odang, Priyo Oktaviano, Soko Wiyanto, Ina Thomas, Luwi Saluwadji, dan Rosalindynata Gunawan.

Baca Juga :  Yuk, Temukan Inspirasi Tema Pernikahan di Pameran 'Shades of Luxury' 

Selain bisa menyaksikan peragaan busana pengantin rancangan para desainer keren tadi, acara ini sebagai tempat one -stop-wedding arrangement yang membantu calon pengantin maupun kerabat yang tengah mempersiapkan pernikahan. Mulai dari pre-wedding, dekorasi, make-up, aksesoris atau perhiasan, katering, sampai bulan madu.

Berbeda dengan pameran pernikahan lainnya, konsep Shades of Luxury terasa mewah memang. Seluruh booth-booth yang ada di sini didekor secara spesial oleh dekorator ternama.

Dekorasi dan tema yang diusung mewakili empat karakter seni yaitu Parisienne Chic, Modern Glamour, Seni Indonesia Tradisional (ukiran batu dan relic candi), dan Modern Gothic yang diprediksikan akan menjadi tren pernikahan di tahun 2016.

Lima dekorator ternama yang berpartisipasi dalam pameran ini diantaranya Nefi Dekor, Suryanto Decoration, Ebimoekti, Lotus Design, dan I-Fiori.

Kamu juga bisa mengikuti sesi talkshow seputar make-up pernikahan yang diisi oleh IOMA dan LT Pro. Jadi, tunggu apalagi. Sempatkan datang ke wedding fair ini! (WI/SY)

1 comment:

  1. malam Om Sebastian Gunawan, yuk om intip berita tentang om di https://urbanphoria.com/desainer-indonesia-bakal-ramaikan-vietnam-internasional-week-2015/ . terimakasih.

    ReplyDelete