Monday, April 15, 2013

IFW 2013 - VOTUM BY SEBASTIAN GUNAWAN AND CRISTINA PANARESE

Akhirnya saya memiliki kesempatan untuk menonton langsung fashion show Sebastian Gunawan untuk yang pertama kalinya. Gaun-gaun minimalis dalam show berjudul Votum tersebut satu persatu mulai dipamerkan. Model pakaian dirancang dengan cetak floral, polos maupun kombinasi warna dalam satu potongnya. 



Beberapa detil seperti taburan bunga-bungaan dan payet tidak hanya terlihat menghiasi sudut-sudut gaun tetapi ada juga yang mengisi ruang material. Hiasan bunga pada rambut menambah cantik seluruh penampilan para model. Variasi jenis sepatu dengan hak tinggi dan stocking putih tebal juga sangat mencuri perhatian saya. 

 
 
 
 
Saya seketika langsung berpikir jika memakai stocking tersebut dalam beberapa gaun cocktail floral saya mungkin saya juga akan menyerupai koleksi cantik Votum yang dikenakan para modelnya tersebut. Hahaha. Secara keseluruhan, kesan anggun masih kuat terpancar dalam koleksi Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese ini.

No comments:

Post a Comment